Langsung ke konten utama

Pijat Panggilan Cikutra

Pijat Panggilan Cikutra 





Kami melayan Berbagai Terapi

1 :Terapi Gurah Suara Gurah Hidung

2:Terapi Bekam ,Bekam Kering ,Bekam Basa,

3:Melayani Pijat Tradisional ,Replexi

UNTUK 
PEMESANAN HUBUNGI 
WA KAMI

WA/TLPN
085881174792










Pijat merupakan salah satu kegiatan agar tubuh terasa bugar. Namun manfaat pijat tidak hanya sekedar itu saja. Pijat bisa melancarkan sirkulasi darah bahkan meningkatkan sistem imun. Simak keajaiban dari pijat yang dilansir magforwomen.

1. Meningkatkan sirkulasi darah

Sebuah pijat akan meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini pada gilirannya menyebabkan lebih banyak oksigen dan nutrisi penting yang dipompa ke organ vital dan jaringan lain.

2.Menghilangkan Stres

Untuk menghilangkan stres, pijat merupakan pilihan terbaik. Menurut laporan ilmiah saat pijat, kortisol atau hormon stres akan menurun.

3. Meningkatkan imunitas

Pijat juga meningkatan sel darah putih yang berguna meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Mengatur tekanan darah

Juga Pijat Membantu dalam Mengurangi hipertensi pada orang. Selain itu merangsang reseptor tekanan di bagian otak yang mengatur tekanan darah.

5. Mengurangi rasa sakit

Keuntungan lain, dapat menenangkan otot yang tegang otot serta mengurangi kram dan kejang. Selama dan setelah dipijat, tubuh akan melepaskan endorfin yang membantu mengurangi nyeri secara alami sebagai obat penghilang rasa sakit.

6. Mengurangi kecemasan dan stres

Pijat membuat Anda merasa baik. Tubuh Anda lebih rileks dan tidak pegal. Sehingga pikiran Anda jauh lebih tenang.

7. Membantu pasien arthritis

Orang yang menderita arthritis atau osteoarthritis bisa mendapatkan beberapa bantuan dari rasa sakit mereka dengan pijat secara teratur. Hal ini karena pijat menurunkan kekakuan otot, nyeri dan gerakan.

8. Mengurangi efek samping dari pengobatan kanker

Efek samping dari pengobatan kanker adalah pembengkakan, kelelahan, mual, depresi dan rasa sakit. Maka dari itu, pijat membuat Anda lebih rileks dan membantu dalam meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh Anda.

Ini adalah berbagai manfaat pijat. Jadi, jika Anda merasa letih dan pegal-pegal, maka segera lah pijat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pijat Panggilan Bandung

Pijat Panggilan Bandung Pijat Panggilan Antapani Pijat Panggilan Gatsu Pijat Panggilan Kosambi Pijat Panggilan bandung pijat panggilan bandung olivia kota bandung jawa barat 40614 indonesia pijat panggilan bandung 24 jam kota cimahi jawa barat pijat panggilan bandung olivia kota bandung jawa barat pijat panggilan bandung olivia kota bandung jawa barat indonesia pijat panggilan bandung olivia kota bandung jawa barat 40614 pijat panggilan bandung hyde therapist kota cimahi jawa barat pijat panggilan bandung 24 jam cimahi city west java pijat panggilan bandung olivia west java pijat panggilan bandung olivia bandung city west java indonesia ana pijat panggilan bandung bandung city west java indonesia pijat panggilan antapani nrh kota bandung jawa barat ana pijat panggilan bandung bandung city west java spa dan pijat panggilan bandung rindu melati pijat panggilan bandung kota bandung jawa barat rindu pijat panggilan bandung kota bandung jawa barat pijat panggilan bandu

Gurah Pannggilan Arjasari Banjaran

ALHAMDULILLAH... inilah sebagian foto foto yang telah di gurah suara, pijat, bekam, dan trapi listrik oleh kami..πŸ’—πŸ’™πŸ’œπŸ’›πŸ’š   Al hasil, Al  hamdulillah  tidak ada pasien yang kecewa oleh kami.. πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ Terapis Pijat Bandung Santri Gentur, Kota Cianjur, Jawa Barat Pak Asep Anggota POLDA JABAR Santri Cianjur Ujang bengkel Cianjur Pak Yogas Anggota SERSE POLRES CIBABAT CIMAHI A Dede Cingondewah Bandnung Pak Angga Anggota Polisi Soreang Santri Ciranjang Ciranjang Kami melayan Berbagai Terapi 1 :Terapi Gurah Suara Gurah Hidung 2:Terapi Bekam ,Bekam Kering ,Bekam Basa, 3:Melayani Pijat Tradisional ,Replexi UNTUK  PEMESANAN HUBUNGI  WA KAMI WA/TLPN 085881174792 Pijat merupakan salah satu kegiatan agar tubuh terasa bugar. Namun manfaat pijat tidak hanya sekedar itu saja. Pijat bisa melancarkan sirkulasi darah bahkan meningkatkan sistem imun. Simak keajaiban dari pijat yang dilansir magforwomen. 1. Meningkatkan sirk

Pijat Panggilan Batununggal

Gurah Panggla Batununggal  Pijat Panggilan Batununggal Tempat Pijat Di Batununggal Bandung www.terapisehatbandung.com www.ropimandiri.com https://ajigurah.blogspot.com Wa 085881174792 Gurah Panggilan Bandung tempat gurah di bandung barat tempat gurah di gurah di bandung jawa barat gurah di kota bandung tempat gurah di bandung majalaya tempat gurah di bandung selatan gurah di bandung timur tempat gurah di bandung kota bandung jawa barat tempat gurah di bandung kota bandung jawa barat 40135 Melayani Bekam dan Pijat Panggilan 24 JAM langsung ke rumah / apartement / hotel / kost tempat Anda. SERVICE KAMI : Bekam Pijat Urut Tradisional Gurah, dll Pelayanan kami akan membantu memulihkan kecantikan, kesehatan, kebugaran dan keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa Anda. MELAYANI SELURUH BANDUNG (24 jam) 9 MANFAAT PIJAT TUBUH BAGI KESEHATAN Pijat dan urut bagi masyarakat kita bukanlah barang baru. Pijat dan urut sering dilakukan untuk mengobati bagian